Tren

Minyak Telon Anti Nyamuk, Cara Efektif Melindungi Anak di Musim Penghujan

Kelembapan udara yang meningkat pada musim hujan menciptakan suasana ideal bagi kuman dan bakteri untuk berkembang. Inilah mengapa anak-anak menjadi mudah terserang flu jika tidak berhati-hati. Musim hujan juga merupakan kondisi yang menguntungkan bagi nyamuk untuk berkembang biak dan bisa meningkatkan ancaman beberapa penyakit terkait nyamuk, seperti demam berdarah.

Berikut beberapa tips bermanfaat yang dapat diikuti ibu untuk menjaga kesehatan si Kecil selama musim hujan:

Minum air putih yang cukup
Minum air putih dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh secara keseluruhan. Kecukupan cairan dalam tubuh memungkinkan oksigen dan nutrisi didistribusikan ke seluruh tubuh serta mengeluarkan racun-racun dari tubuh.

Istirahat dan tidur cukup
Hidup sehat bisa tercapai jika si Kecil cukup tidur dan bisa beristirahat dengan baik. Untuk itu, hindari tidur larut malam dan pastikan si Kecil memiliki waktu tidur sekitar 10-13 jam dalam sehari.

Jaga tangan tetap bersih
Usahakan untuk mencuci tangan sebelum atau sesudah anak melakukan aktivitas. Siapkan selalu tisu basah dan hand sanitizer dari MY BABY di dalam tas agar tangan si Kecil tetap bersih di mana pun berada.

Waspadai genangan air
Jaga  kebersihan rumah dan area sekitarnya. Untuk menghindari berkembang biaknya nyamuk, beri perhatian lebih pada genangan air yang biasanya terjadi setelah hujan.

Hangatkan si Kecil setelah mandi
Musim hujan bisa membuat anak lebih gampang kedinginan, apalagi setelah mandi. Balurkan Minyak Telon Plus Eucalyptus Longer Protection yang dapat memberi kehangatan dan mengatasi perut kembung. Selain itu, MY BABY Minyak Telon Plus Eucalyptus Longer Protection mampu memberikan perlindungan dari virus karena mengandung senyawa 1,8 cineol. 

Beri anak perlindungan dari gigitan nyamuk
Di musim hujan biasanya nyamuk akan lebih banyak muncul. Gunakan minyak telon anti nyamuk, seperti Minyak Telon Plus Eucalyptus Longer Protection. Minyak telon no.1 di Indonesia ini bisa digunakan sebagai perlindungan dari gigitan nyamuk hingga 12 jam dengan formulasi paduan bahan alam, seperti Citronella, Chamomile, Eucalyptus, dan Lemongrass. MY BABY Minyak Telon Plus Eucalyptus Longer Protection juga tidak lengket dan cepat menyerap di kulit serta telah teruji secara klinis dan halal sehingga aman digunakan pada bayi. 

Kategori:
Tren

SHARE