Tren

Minyak Telon Lavender : Wanginya Menenangkan

Minyak esensial lavender adalah salah satu minyak esensial paling populer dan sering digunakan dalam aromaterapi. Salah satu keistimewaan minyak yang diolah dari tanaman Lavandula angustifolia ini adalah wanginya yang memiliki efek menenangkan.

Sejumlah penelitian menunjukkan lavender menawarkan manfaat sebagai anti-kecemasan. Penelitian yang diterbitkan dalam Physiology & Behavior pada tahun 2005, misalnya,  menemukan bahwa menghirup aroma lavender dapat mengurangi kecemasan dan membuat mood lebih baik pada pasien-pasien yang sedang menunggu perawatan.

Selain itu, dilansir dari Medical News Today, beberapa studi menemukan bukti bahwa lavender dapat membantu mengobati rasa sakit pada bayi. Studi tahun 2016, misalnya, menemukan bahwa bayi baru lahir yang mencium aroma lavender saat menjalani tes pengambilan darah mengalami lebih sedikit rasa sakit dan detak jantung yang lebih rendah daripada mereka yang berada dalam kelompok kontrol. Studi lain menyimpulkan bahwa pijat aromaterapi minyak lavender dapat mengurangi gejala kolik.

Dalam prinsip aromaterapi, dengan menghirup aroma lavender atau mengoleskan minyak esensial lavender pada kulit, maka otak akan mengirimkan pesan ke sistem limbik, wilayah otak yang membantu mengatur emosi.

Keharuman menenangkan dari lavender, kini juga dapat dinikmati oleh Ibu dan si Kecil melalui produk terbaru MY BABY yaitu, MY BABY Minyak Telon Plus Lavender.

Minyak telon ini terbuat dari formulasi bahan-bahan alami, seperti eucalyptus, geranium dan tentunya lavender. Lavender yang memiliki aroma menenangkan bisa membantu menenangkan bayi yang rewel dan membuatnya tidur lebih nyenyak.

Gunakan MY BABY Minyak Telon Plus Lavender setiap kali si Kecil habis mandi atau ketika ia rewel karena perutnya yang kembung. Kehangataan MY BABY Minyak Telon Lavender akan memberikan rasa hangat dan nyaman pada tubuh bayi seperti cinta ibu, serta membantu meredakan perut kembung.

Keunggulan lain MY BABY Minyak Telon Plus Lavender adalah aroma lavendernya wangi untuk ibu dan si Kecil, tapi sangat tidak disukai nyamuk sehingga minyak telon ini bisa  membantu menghindari bayi dari gigitan nyamuk selama 8 jam.

MY BABY Minyak Telon Plus Lavender telah tersertifikasi halal dan merupakan salah satu produk berkualitas dari MY BABY, merek kepercayaan para ibu cerdas.

 

Sumber:
https://www.medicalnewstoday.com
https://www.verywellmind.com
https://www.healthline.com

Kategori:
Tren

SHARE