Tren

Produk Bayi Terbaik Hadiah Baby Shower Paling Dinanti

Mencari ide hadiah baby shower? Intip produk- produk bayi terbaik ini.

Mencari ide hadiah baby shower sering kali menjadi urusan yang gampang-gampang susah. Berbagai pertimbangan sering menjadikan kita ragu-ragu. “Hmmm baju untuk bayi baru lahir ini kelihatan trendi, pitanya imut-imut banget. Tapi sayang harganya mahal kepakenya enggak lama”. Kemudian kita jadi batal membeli…

Saat kita melihat boneka teddy bear “Lucu banget… tapi bagaimana kalau bayinya alergi. Kan nanti malah enggak bisa dipakai!” Batal lagi…Jadi hadiah apa yang pas untuk baby shower? Ini dia produk bayi terbaik hadiah baby shower yang paling dinanti oleh para ibu:

  • Wet bag

Wet bag adalah tas untuk tempat penyimpanan sementara popok basah bayi. Bisa juga dipakai untuk pakaian kotor atau baju basah sehabis berenang. Fungsinya mirip dengan kantong plastik. Tapi kantong plastik hanya digunakan sekali pakai, berbeda dengan wet bag yang bisa digunakan berulang kali sehingga ramah lingkungan karena bisa meminimalisir penggunaan plastik. Inilah yang menjadikan wet bag sebagai produk bayi terbaik untuk hadiah baby shower.

  • Selimut serba guna

Selimut serba guna ini juga disebut swaddle blanket. Berbagai kegunaan selimut swaddle blanket menjadikannya masuk kategori produk bayi terbaik sebagai hadiah baby shower. Bahan selimut ini umumnya lebih ringan jika dibandingkan dengan selimut biasa. Kegunaan yang  utama tentu sebagai selimut bayi, namun juga bisa berfungsi sebagai bedong. Dalam keadaan mendesak, selimut ini dapat digunakan sebagai perlak  saat Ibu mengganti popok bayi di tempat umum, bahkan bisa menjadi kain untuk sendawa.

  • MY BABY Gift Box

Produk bayi terbaik lainnya untuk hadiah baby shower adalah satu set perlengkapan bayi dari MY BABY. MY BABY Gift Box terdiri dari baby powder, minyak telon plusextra thick wipes, hair & body washcolognehair lotion, dan 1 CD MY BABY Lovely Spa. MY BABY merupakan produk bayi terbaik karena telah lama menjadi merek kepercayaan para ibu. Seluruh produk perawatan MY BABY juga teruji secara klinis dan dibuat dari bahan-bahan berkualitas yang tidak berbahaya bagi kulit sensitif bayi.

Kategori:
Tren

SHARE