Tips Ibu Cerdas

Tidak Perlu Mahal, ini Tips Mencari Produk Bayi Terbaik

Belanja akhir minggu/bulan
Beberapa toko grosir/supermarket umumnya selalu mengadakan promo diskon setiap akhir minggu/bulan.  Manfaatkan momen ini untuk menyetok keperluan bayi, terutama popok. Belanja popok adalah pengeluaran cukup besar untuk beberapa tahun ke depan. Karena itu sebisa mungkin jangan membeli popok dengan harga penuh. Setiap jadwal belanja tiba, bandingkan harga setidaknya dari tiga tempat sebelum membeli. Demi menghemat uang belanja,  sebagian Ibu juga memilih untuk “tidak setia” pada satu merek popok, selama itu masih produk bayi terbaik,  kenapa tidak?

Pertimbangkan untuk meminjam
Beberapa perlengkapan bayi relatif mahal, namun hanya digunakan untuk waktu singkat. Bila Ibu merasa sayang untuk membelinya, coba lihat apakah ada kerabat atau teman yang dapat meminjamkan berbagai keperluan seperti stroller, jumper, boks bayi, dsb. Alternatif lainnya, Ibu juga dapat menyewa barang-barang tersebut. Jadi dengan dana yang jauh lebih sedikit, Ibu tetap bisa mendapat produk bayi terbaik.

Tunda belanja baju mahal
Bayi baru lahir sebenarnya belum perlu bergaya. Jadi dana untuk pakaian atau celana modis bukan sesuatu yang harus untuk tahun pertama. Baju untuk bayi baru lahir yang penting nyaman. Untuk model bisa dilupakan dulu terutama kalau membuat pengeluaran Ibu menjadi membengkak. Setuju bukan?

Berbelanja online
Mungkin Ibu tahu rahasia ini. Dengan kualitas barang yang sama, harga produk jika belanja online relatif lebih murah. Jadi untuk mencari produk bayi terbaik, Ibu bisa memanfaatkan layanan online shopping. Bahkan persaingan bisnis e-commerce yang ketat terkadang mendorong penyedia jasa memberikan fasilitas bebas ongkos kirim. Untuk produk bayi terbaik, MY BABY, misalnya, Ibu bisa mengunjungi Tempo Store atau MY BABY Official Page yang ada di berbagai e-commerce sebagai toko resmi yang menjual produk dari MY BABY. Jika ibu ingin tahu lebih banyak tentang info produk perawatan bayi dari MY BABY, ibu juga dapat mengunjungi websitenya di www.mybaby.co.id. Selain menyajikan info produk dan promo yang sedang berlangsung untuk produk bayi terbaik, di website ini pula tersedia berbagai artikel tentang tumbuh kembang bayi yang amat bermanfaat bagi orang tua.

Kategori:
Tips Ibu Cerdas

SHARE