Perawatan Bayi

Produk Bayi Terbaik untuk Bayi Baru Lahir

Ibu perlu ekstra hati-hati dalam memilih produk perawatan untuk bayi baru lahir terkait dengan kulitnya yang masih sensitif. Bahan-bahannya harus dipastikan aman dan  sudah teruji secara klinis. Produk perawatan bayi dari MY BABY telah memenuhi semua kriteria tersebut. MY BABY telah lebih dari 30 tahun menemani Ibu dalam memberikan perawatan terbaik untuk Si Kecil.

Produk bayi untuk menjaga kebersihan (seperti sabun dan shampo) adalah salah satu hal yang paling dibutuhkan bayi baru lahir, ditambah lagi dengan minyak telon yang telah turun-temurun digunakan para Ibu untuk menghangatkan tubuh Si Kecil. Selain itu, ada juga beberapa bayi juga membutuhkan produk berupa krim untuk mengatasi ruam popoknya. Berikut adalah produk bayi terbaik untuk bayi baru lahir:

  1. MY BABY Milk Bath
    Sabun bayi harus mengandung pelembap karena kulit bayi cenderung lebih kering dan lebih sensitif.MY BABY Milk Bath diibuat dari bahan-bahan pilihan terbaik, seperti susu dan gandum. MY BABY Milk Bath ini bermanfaat untuk membersihkan tubuh bayi, membantu melembapkan, menutrisi, dan menyehatkan kulit Si Kecil.  MY BABY Milk Bath, memberikan keharuman yang menenangkan dan tahan lama. Gunakan secara rutin karena MY BABY Milk Bath terbukti aman untuk kulit bayi. 
     
  2. MY BABY Shampoo
    shampo bayi tentunya harus bebas dari bahan kimia yang tidak baik contohnya seperti Paraben. Bahan kimia ini dapat memicu alergi dan membuat kulit bayi tampak merah-merah, timbul bentol, ruam, hingga lecet. MY BABY Shampoo merupakan sampo yang bebas dari Paraben dan mengandung formula hypoallergenic sehingga aman untuk membersihkan rambut Si Kecil.  Campuran bahan-bahan alaminya, seperti madu dan  minyak zaitun bermanfaat untuk melembutkan dan menghaluskan rambut Si Kecil. Dengan MY BABY Shampoo, rambut tidak mudah kusut sehingga Ibu akan mudah menyisirnya. Tentu yang terpenting,  MY BABY Shampoo aman digunakan sehari-hari.
     
  3. MY BABY Minyak Telon Plus Eucalyptus
    Bayi mudah kedinginan sehingga ada baiknya Ibu berikan kehangatan setelah mandi dengan MY BABY Minyak Telon Plus Eucalyptus. Oleskan minyak telon di sekitar perut, punggung, dan telapak kaki Si Kecil untuk mengusir dingin. MY BABY Minyak Telon Plus Eucalyptus mengandung bahan-bahan alami, seperti Eucalyptus, Citronella dan Chamomile  yang bermanfaat untuk menghangatkan tubuh Si Kecil, membantu meredakan perut kembung, sekaligus dapat membantu menghindarkan gigitan nyamuk dan serangga hingga 8 jam. MY BABY Minyak Telon Plus Eucalyptus ini juga dapat digunakan sebagai minyak pijat. Karena terbuat dari bahan-bahan alami, MY BABY Minyak Telon Plus Eucalyptus sudah teruji secara klinis tidak menyebabkan iritasi dan alergi pada kulit sensitif bayi.
     
  4. MY BABY Diaper Rash Cream
    MY BABY Diaper Rash Creambermanfaat untuk melindungi kulit sensitif bayi Si Kecil dari kemerahan akibat ruam popok, udara panas, dan bakteri penyebab iritasi. Kandungannya merupakan kombinasi antara   Zinc Oxide, Lidah Buaya, dan Multivitamin (A, E, F, B5).  Zinc Oxide memiliki beberapa sifat antiseptik. Umumnya digunakan untuk mencegah atau mengobati ruam popok dengan membentuk pelindung antara kulit bayi dan popok.  Sementara lidah buaya dan berbagai vitamin, seperti A, E, F (fatty acid), dan B5  telah lama dipercaya dapat meningkatkan kesehatan kulit.

Kategori:
Perawatan Bayi

SHARE