Tips Ibu Cerdas

5 Fakta Tentang Minyak Telon Bayi

Minyak telon menjadi salah satu produk perawatan penting yang tidak dapat dipisahkan dari bayi. Sejak dulu, minyak telon dikenal karena fungsinya sebagai pemberi kehangatan setelah bayi mandi. Minyak telon juga dipercaya efektif mengatasi perut  kembung sehingga membuat bayi bisa tidur lebih nyenyak.

Tubuh bayi perlu dihangatkan karena sistem pengaturan panas tubuhnya yang belum sempurna. Ketika suhu sekitarnya dingin, bayi akan mudah kedinginan dan bisa menggigil. Karena itulah, membalurkan minyak telon menjadi salah satu cara untuk mencegah bayi  merasa kedinginan.

Kini manfaat minyak telon tidak sebatas itu.  Minyak telon terbaik memiliki kandungan bahan-bahan alam yang menyimpan khasiat lain. MY BABY Minyak Telon Plus Eucalyptus Longer Protection, misalnya, menjadi minyak telon no.1 di Indonesia karena bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Salah satunya sebagai perlindungan dari gigitan nyamuk hingga 12 jam dan aman digunakan untuk bayi karena memiliki formulasi paduan bahan alam, seperti Citronella, Chamomile, Euclyptus, dan Lemongrass.

Keunggulan lain MY BABY Minyak Telon Plus Eucalyptus Longer Protection adalah tidak lengket dan cepat menyerap di kulit serta mampu memberikan perlindungan dari virus karena mengandung senyawa 1,8 cineol.  MY BABY Minyak Telon Plus Eucalyptus Longer Protection telah teruji secara klinis dan halal sehingga aman untuk digunakan pada si Kecil.

Kategori:
Tips Ibu Cerdas

SHARE