Tips Ibu Cerdas

5 Tips Aman Main & Eksplorasi, Salah Satunya Gunakan Minyak Telon Anti Nyamuk

Cedera pada saat eksplorasi yang sering kali terjadi pada balita mayoritas karena banyak orang tua tidak menyadari apa yang bisa dilakukan si Kecil. Pada usia balita, anak dapat berjalan, berlari, memanjat, melompat, dan menjelajahi segalanya. Inilah mengapa usia ini dianggap sebagai tahap berbahaya dalam kehidupan anak. Tugas orang tualah untuk melindungi anak dari cedera dengan memastikan lingkungan di sekitar rumah aman. Aman dari apa pun: aman dari risiko keracunan, jatuh, terbakar, tenggelam dan dari risiko gigitan nyamuk dan serangga.

Poin terakhir terkesan sepele, namun sebenarnya sangat penting. Eksplorasi banyak dilakukan di siang hari di mana nyamuk Aedes aegypti sedang berkeliaran. Salah satu cara melindungi si Kecil dari gigitan nyamuk penyebab demam berdarah ini adalah dengan mengoleskan MY BABY Minyak Telon Anti Nyamuk pada bagian tubuh si Kecil yang terbuka sebelum ia bermain dan melakukan berbagai eksplorasi.

MY BABY Minyak Telon Anti Nyamuk merupakan minyak telon no.1 di Indonesia yang memiliki fungsi sebagai perlindungan dari gigitan nyamuk hingga 12 jam dan aman digunakan untuk bayi karena memiliki formulasi paduan bahan alam, seperti Citronella, Chamomile, Euclyptus, dan Lemongrass. Bahan-bahan alam yang memiliki aroma khas tersebut telah lama dipercaya sebagai penolak nyamuk yang efektif.  Lemongrass, misalnya,  memiliki aroma yang menenangkan bagi si Kecil. Namun harum lemongrass ini justru tidak disukai banyak serangga, termasuk nyamuk. Keunggulan lain MY BABY Minyak Telon Anti Nyamuk adalah tidak lengket dan cepat menyerap di kulit serta telah teruji secara klinis dan halal sehingga aman untuk digunakan pada si Kecil.

Nah, semoga si Kecil selalu aman saat main dan eksplorasi.

Kategori:
Tips Ibu Cerdas

SHARE