Tips Ibu Cerdas

Ingin Anak Aman dan Nyaman Mengisi Liburan di Rumah? Gunakan Minyak Telon Terbaik!

Liburan seharusnya adalah waktu bagi anak-anak untuk mengusir kepenatan. Tahun ini, liburan menjadi agak berbeda karena Ibu tidak dapat mengajak si Kecil jalan-jalan dan mengunjungi tempat wisata, bahkan keluar rumah terkait pandemi COVID-19.

Tantangannya, Ibu perlu mencari cara kreatif  agar liburan di rumah bisa tetap menyenangkan. Salah satunya dengan mencoba menyelaraskan kegiatan liburan dengan minat anak. Nah, kalau Ibu sedang mencari ide liburan yang bisa membuat anak bergairah dan kreatif, ide-ide di bawah mungkin bisa membantu:

  • Pelajari cuaca
    Bagi si Kecil penyuka sains, Ibu bisa mengajaknya menjadi pengamat cuaca. Minta anak mencatat bagaimana cuaca berubah di lingkungannya dan membandingkan catatan dengan sepupunya yang tinggal di kota lain.
  • Ikut hobi ayah atau ibu
    Kalau Ibu masih mencari-cari minat anak, coba ajak dia untuk mendalami hobi ibu atau ayah. Contoh, ayah bisa mengajaknya mengutak-utik mesin motor/mobil/ di rumah. Atau si Kecil bisa diajak melukis bersama Ibu. Apa pun kegiatannya, sesuatu yang baru akan menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi anak. Dan siapa tahu anak pun jadi menemukan minatnya.
  • Memasak
    Bahkan balita pun dapat mencoba memasak atau membuat kue. Mereka dapat membantu mengukur bahan, mengaduk, dan ikut membentuk adonan. Untuk anak yang lebih besar bisa memulai memasak di atas kompor atau menggunakan oven. Berkegiatan di dapur akan menjadi pengalaman yang sangat berharga bagi anak-anak dari segala usia.
  • Berkebun
    Hampir semua anak senang bermain di luar rumah, jadi kenapa tidak ajak mereka untuk berkebun. Berkebun dapat menawarkan anak-anak kesempatan untuk mempelajari banyak hal, dari proses siklus hidup hingga ikut bertanggung jawab untuk memelihara lingkungan.

Nah, agar anak aman dan nyaman mengisi liburan di rumah, sebelum berkegiatan di dalam maupun di luar rumah pastikan untuk mengoleskan MY BABY Minyak Telon Plus Eucalyptus Longer Protection. Minyak telon terbaik ini berguna untuk mencegah gigitan nyamuk dan serangga lainnya. MY BABY Minyak Telon Plus Eucalyptus Longer Protection  merupakan minyak telon no.1 di Indonesia yang memiliki fungsi sebagai perlindungan dari gigitan nyamuk hingga 12 jam dan aman digunakan untuk bayi karena memiliki formulasi paduan bahan alam, seperti CitronellaChamomileLemongrass, dan Eucalyptus. Keunggulan lain MY BABY Minyak Telon Plus Eucalyptus Longer Protection adalah memberikan perlindungan dari virus karena mengandung senyawa 1,8 cineol, serta tidak lengket dan cepat menyerap di kulit serta telah teruji secara klinis dan halal sehingga aman untuk digunakan pada si Kecil.

Kategori:
Tips Ibu Cerdas

Tags :

mybaby
SHARE