Tips Ibu Cerdas

Perlu Diketahui : 3 Bahan Alami Perlindungan dari Gigitan Nyamuk

Citronella, Euclyptus, dan Lemongrass  dikenal sebagai tanaman pengusir nyamuk. Kebanyakan tanaman ini memiliki aroma khas yang disukai manusia, namun dibenci oleh nyamuk. Dengan cara itulah tanaman-tanaman ini mengusir nyamuk pergi. Namun seperti dijelaskan Dan Gill, ahli pertamanan dan kolumnis The Times-Picayune, efektivitas aroma tanaman pengusir nyamuk hanya terbatas sampai area tertentu saja, kecuali kita mau membakar tanaman itu agar baunya lebih menyebar. Namun tentu ini agak merepotkan.

Kita juga dapat menggosokkan daun tanaman itu pada kulit untuk mendapatkan manfaat pengusir nyamuk. Namun cara ini sebaiknya tidak dicobakan pada anak-anak kecil mengingat kulit mereka yang masih sangat sensitif.

Untuk memberi perlindungan pada si Kecil dari gigitan nyamuk, gunakan MY BABY Minyak Telon Plus Eucalyptus Longer Protection. Minyak telon no.1 di Indonesia ini memiliki formulasi bahan-bahan alami, seperti Citronella, Chamomile, Euclyptus, dan Lemongrass sehingga bisa memberi perlindungan dari gigitan nyamuk hingga 12 jam.

Keunggulan lain MY BABY Minyak Telon Plus Eucalyptus Longer Protection adalah tidak lengket dan cepat menyerap di kulit serta mampu memberikan perlindungan dari virus karena mengandung senyawa 1,8 cineol.  MY BABY Minyak Telon Plus Eucalyptus Longer Protection telah teruji secara klinis dan halal sehingga aman untuk digunakan pada si Kecil.

Kategori:
Tips Ibu Cerdas

SHARE