Tumbuh Kembang

Manfaat Tidur Cerdaskan Bayi, Ternyata Minyak Telon Anti Nyamuk Kuncinya

Setelah hari yang panjang, kita perlu waktu untuk me-recharge tubuh dengan tidur. Begitu juga dengan Si Kecil yang masih bayi. Bahkan bayi perlu lebih sering tidur daripada orang dewasa untuk kecerdasannya. Agar tidur bayi lebih nyenyak, ternyata Minyak Telon Anti Nyamuk kuncinya.

Minyak Telon Anti Nyamuk terkait erat dengan tidur nyenyak bayi. Kalau orang dewasa membutuhkan tidur sekitar  8 jam setiap hari, bayi membutuhkan waktu tidur yang lebih lama, dari 14 hingga 18 jam, bergantung pada usia mereka. Jadi kalau dibilang kerjaan bayi hanya makan dan tidur, memang seperti itu siklus untuk tubuh dan otak mereka yang sedang tumbuh.

Tidur bermanfaat untuk kecerdasan bayi karena memungkinkan otak bayi menyerap apa yang dipelajari sepanjang hari dan menyimpannya.  Sebagian besar perkembangan otak bayi terjadi selama ia tidur. Pada saat bayi tidur, koneksi antara belahan otak kiri dan kanan otak mereka terbentuk. Masalah perkembangan bayi, seperti masalah kognitif dan keterlambatan perkembangan, terkadang dikaitkan dengan tidak cukupnya tidur bayi.

Tidur juga berdampak pada suasana hati, nafsu makan, perilaku, dan lainnya. Itulah sebabnya bayi yang lelah, secara cepat berubah menjadi bayi yang rewel. Seorang bayi yang cukup tidur umumnya akan lebih menyenangkan, makan lebih baik (yang penting untuk perkembangan!), serta lebih responsif. Bayi yang tidur dengan baik adalah bayi yang bahagia!

Nah, kalau tidur bayi sampai terganggu nyamuk, tentu tidurnya tidak akan nyenyak. Karena itulah sebelum Si Kecil tidur, Ibu sebaiknya mengoleskan Minyak Telon Anti Nyamuk di bagian tubuhnya yang tidak tertutup pakaian.

Salah satu Minyak Telon Anti Nyamuk yang bisa Ibu percayakan untuk Si Kecil adalah MY BABY Minyak Telon Plus, selain berfungsi sebagai minyak penghangat,  juga digunakan sebagai anti nyamuk yang dapat melindungi Si Kecil dari gigitan nyamuk dan serangga hingga 8  jam. MY BABY Minyak Telon Plus  dibuat dari bahan-bahan alami seperti telon oil, citronella, chamomile, dan eucalyptus, . Beberapa kelebihan produk ini adalah tidak lengket dan cepat menyerap, kemasan botol higienis yang mudah dibawa dan disimpan, serta sudah tersertifikasi Halal.  MY BABY Minyak Telon Plus  mampu memberikan rasa hangat yang nyaman dan sudah teruji klinis tidak menyebabkan iritasi dan alergi pada kulit sensitif Si Kecil sehingga Si Kecil bisa tidur nyenyak setiap malam tanpa gangguan gigitan nyamuk

Kategori:
Tumbuh Kembang

SHARE