Tumbuh Kembang

Pilihan Tempat Hang Out Untuk Si Kecil

Bunda tentu ingin si Kecil berkembang dengan optimal, baik dari sisi motorik maupun emosional. Salah satu cara yang bisa Bunda gunakan adalah dengan membawa si Kecil ke tempat-tempat khusus bayi dan anak. Disini ia tidak hanya bisa merasa relaks dan nyaman, tapi juga membantu perkembangan fisik dan kemampuan bersosialisasi.

Baby Spa
Fasilitas baby spa kini makin mudah ditemui di banyak tempat seperti di mal-mal besar. Di baby spa, si Kecil akan mendapatkan perawatan yang membuatnya relaks dan nyaman. Treatment yang dilakukan di baby spa dapat membantu motorik bayi agar berkembang lebih baik.

Gym Untuk Bayi
Selain merasa relaks, bayi juga ingin merasa senang dan aktif bergerak. Agar kebutuhannya ini terpenuhi, Bunda bisa membawa Si Kecil ke tempat gym khusus bayi. Saat ini ada gym yang dikhususkan untuk bayi. Di tempat yang tengah booming di kalangan ibu-ibu muda ini, bayi akan dilatih kemampuan motorik dan emosionalnya di dalam kelas yang aman bersama Bunda dan teman-teman seusianya. Jadi selain berolahraga, ia bisa belajar bersosialisasi dengan bayi-bayi lain. Biasanya di gym bayi tersedia kelas yoga, balet dan dance.

Water Park
Bunda bisa membawa si Kecil berenang atau sekedar bermain air di water park atau taman bermain air. Berenang bermanfaat untuk mengembangkan kemampuan motorik bayi, sekaligus melatih kemandirian dan rasa percaya diri bayi. Saat berenang di fasilitas umum seperti water park, si Kecil akan belajar mengenali lingkungan, bertemu wajah-wajah baru serta bersosialisasi dengan teman-teman baru.

Arena Bermain
Arena bermain yang tersedia di mal atau taman kota dapat juga dijadikan pilihan sebagai tempat hang out si Kecil. Tentu Bunda harus cermat memilih wahana atau jenis permainan yang sesuai dengan umur si Kecil.

Kategori:
Tumbuh Kembang

SHARE