Tips Ibu Cerdas

Parfum Anak dan 4 Tips agar Anak Tetap Wangi Sepanjang Hari

Anak-anak yang mulai tumbuh besar dan semakin memerhatikan penampilan, tentu ingin wangi sepanjang hari. Tawarkan ia parfum khusus anak yang aman untuknya agar bisa ia kenakan saat akan bepergian. Parfum anak akan membantu memberikan tubuhnya aroma yang khas. Dengan cara pemakaian yang tepat, parfum anak pun bisa membuatnya wangi sepanjang hari, berikut 4 tipsnya:

 

Gunakan parfum setelah mandi

Anak harus mandi secara rutin karena aroma tubuh sangat berkaitan dengan kebersihan badannya. Seberapa sering anak harus mandi bergantung aktivitasnya. Namun pastikan ia mandi minimal dua kali sehari. Fokuslah pada bagian tubuh yang memiliki kelenjar keringat paling banyak, seperti ketiak dan lipatan-lipatan tubuh. Untuk hasil terbaik, gunakan juga sabun khusus anak yang memiliki wangi tahan lama, seperti MY BABY Body Wash Soft & Smooth. Body Wash ini diperkaya dengan Gandum untuk menjaga kulit anak tetap halus dan lembap. Wanginya tahan lama, serta dibuat dengan perpaduan bahan alami mampu membersihkan kulit anak dan memberikan kesegaran sepanjang hari.

 

Semprotkan parfum ke titik nadi

Setelah selesai mandi dan mengeringkan tubuh dengan handuk, semprotkan parfum khusus anak pada titik-titik nadi tubuh. Pembuluh darah pada titik nadi mengalir dekat kulit. Titik-titik ini akan memancarkan panas, yang membantu aroma parfum menyebar lebih cepat. Minta anak untuk menyemprotkan parfum ke leher, pergelangan tangan, dan dadanya.

Baca Juga: Cari Tahu Cara Memilih Parfum Anak

 

Semprotkan juga ke pakaian

Untuk membuat anak tetap wangi sepanjang hari, Ibu bisa menyemprotkan parfum anak ke pakaian-pakaiannya sebelum disimpan di lemari dan membiarkan aromanya meresap.

 

Semprotkan parfum ke rambut

            Rambut adalah salah satu tempat terbaik untuk menyemprotkan parfum dan bisa menjaga keharuman parfum bertahan lebih lama. Namun pastikan parfum anak yang digunakan memang diperuntukkan untuk badan dan rambut karena menyemprotkan sembarang parfum dapat menyebabkan rambut kering. 

            MY BABY Hair & Body Cologne merupakan parfum khusus anak yang bisa dan aman digunakan untuk rambut dan badan anak dengan keharuman yang segar dan tahan lama. Formula MY BABY Hair & Body Cologne diperkaya dengan Pro Vitamin B5 & Argan Oil untuk membantu menutrisi kulit dan menjadikan rambut halus & mudah diatur. Parfum anak ini aman untuk digunakan sehari-hari.

Nah, semoga tips ini bisa membuat anak tetap wangi sepanjang hari!

 

Baca Juga: Tren Parfum Yang Cocok untuk Anak Usia Sekolah

Kategori:
Tips Ibu Cerdas

SHARE