Perawatan Bayi

Kenali Anti Nyamuk Yang Aman Untuk Bayi

Menggunakan anti nyamuk merupakan salah satu cara melindungi si Kecil dari gigitan nyamuk dan serangga. Yuk, kenali anti nyamuk yang aman untuk bayi.

Meski amat mungil, nyamuk bisa sangat mengganggu. Gigitannya bukan hanya bikin kulit bentol dan gatal, namun dampak penyakit yang ditimbulkan bisa menjadi serius. Menggunakan anti nyamuk merupakan salah satu cara melindungi si Kecil dari gigitan serangga ini.  Namun Ibu perlu mengenali anti nyamuk yang aman untuk bayi.

Lotion anti nyamuk untuk dewasa tidak disarankan untuk bayi karena biasanya mengandung zat kimiawi seperti DEET yang merupakan bahan kimia aktif yang terdapat pada produk pembasmi serangga dan tidak jarang menimbulkan iritasi kulit.

Berikut adalah tips untuk Ibu mengenali anti nyamuk yang aman untuk bayi:

  • Pilih produk yang dirancang untuk bayi

Anti nyamuk yang aman untuk bayi diproduksi khusus untuk bayi, memiliki formula natural yang dibuat dari bahan-bahan alami, tidak menyebabkan iritasi dan alergi pada kulit sensitif si Kecil.

  • Terbuat dari bahan-bahan alami

Anti nyamuk yang aman untuk bayi memiliki formula natural yang dibuat dari bahan-bahan alami sehingga tidak menyebabkan iritasi dan alergi pada kulit sensitif bayi, misalnya terbuat dari Citronella Oil dan  Chamomile Oil. Citronella Oil atau minyak sereh telah lama dipercaya sebagai bahan alami pengusir nyamuk yang efektif. Sementara manfaat Chamomile Oil salah satunya membantu mencegah iritasi, pembengkakan, dan gatal-gatal.

  • Memiliki berbagai kegunaan

Pilih anti nyamuk yang aman untuk bayi dengan berbagai kegunaan lainnya, seperti menghangatkan bayi, mencegah perut kembung, dan masuk angin.

 

Banyaknya pilihan tak perlu membuat Ibu bingung saat memilih produk anti nyamuk yang aman untuk bayi. MY BABY Minyak Telon Plus Eucalyptus hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan perlindungan anti nyamuk 8 jam dan 12 jam. Formulanya yang dirancang khusus untuk anak, membuat Ibu tak perlu khawatir lagi.

Kategori:
Perawatan Bayi

SHARE