Tren

Kado Perlengkapan Bayi Baru Lahir Yang Paling Populer

Jika Ibu sedang mencari kado yang sempurna untuk bayi baru lahir, bermanfaat bagi si penerima kado, dan harganya terjangkau untuk si pemberi kado? Berikut beberapa pilihannya:

  1. Stroller, Bouncer, Boks Bayi
    Stroller, bouncer, boks bayi, baby tafel masih menempati urutan pertama kado perlengkapan bayi baru lahir paling populer. Karena semua bayi baru membutuhkannya, sementara harganya “lumayan”. Biasanya kado ini diberikan secara kolektif alias patungan rekan-rekan kerja di kantor atau sahabat terdekat.
     
  2. Peralatan Electric/Digital
    Peralatan electric yang memudahkan ibu, seperti pompa ASI electric, bottle sterilizer, hingga thermometer digital juga termasuk kado perlengkapan bayi baru lahir paling populer. Sebaiknya pilih merek yang banyak direkomendasikan supaya nyaman digunakan dan awet.
     
  3. MY BABY Gift Box
    Ini adalah kado bayi baru lahir yang paling populer karena isi MY BABY Gift Box benar-benar dibutuhkan dan diinginkan orang tua untuk si kecil. MY BABY sejak lama telah menjadi merk kepercayaan para ibu (mum’s trusted brand). Jangan lupa kado yang paling dihargai adalah kado yang praktis, seperti MY BABY Gift Box ini. Keunggulan lain MY BABY Gift Box adalah ibu tak perlu repot menata dan membungkus kado karena MY BABY Gift Box sudah dipack dengan begitu cantik. Ibu bisa memberikan kado itu langsung pada para ibu yang baru melahirkan. 

MY BABY Gift Box terdiri dari dua pilihan Gift Box Blue dan Gift Box Pink, sesuaikan dengan selera Ibu atau selera si penerima kado. Isi dari Gift Box ini adalah satu set produk perawatan bayi yang benar-benar praktis sesuai kebutuhan si kecil, seperti: MY BABY Powder, MY BABY Minyak Telon Plus, MY BABY Hair & Body Wash, MY BABY Hair Lotion, MY BABY Cologne, dan MY BABY Extra Thick Wipes.

Kado Perlengkapan Bayi Baru Lahir Yang Paling Populer

Kategori:
Tren

SHARE